Minggu, 11 Juli 2010

Cara Mudah Dapat Uang

Cara Mudah Dapat Uang. Itulah yang mungkin ada di benak semua orang. Kali ini akan saya bagikan tips sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Caranya mudah sekali, hanya tinggal membuat halaman Blog melalui Blogger.com dan daftarkan ke salah satu web yang menyediakan fitur periklanan. Sebagai salah satu contoh, akan saya ambilkan dari KumpulBlogger.com yang mudah digunakan dan tidak terlalu banyak syarat yang dibutuhkan. Hanya tinggal daftar dan Anda sudah bisa memajang iklan dari KumpulBlogger dan Anda akan mendapatkan uang dari situs ini. Pertama Akan saya kenalkan KumpulBlogger itu seperti apa sih?


Apa itu KumpulBlogger.com?
Adalah jaringan blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Beriklan melalui KumpulBlogger.com sama saja beriklan melalui beberapa blog.

Apa itu Pay per Unique click?
Pay per Unique click adalah metode pembayaran dimana Advertiser hanya perlu membayar untuk 1 Unik IP address yang melakukan klik pada materi iklan/promotional/publishing/advertising yang tersebar pada blog di jaringan kumpulblogger.com, hal ini untuk menghindari click-fraud/click abuse.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?
Target market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana blogger menyediakan media dan advertiser memasok pesan komersial didalam blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com.

Cara Kerja KumpulBlogger.com?
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, pasang code tersebut pada blog masing-masing blogger. Advertiser mandaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh blog yang terjaring dalam KumplBlogger.com.

Nah setelah sekilas mengetahui apa itu kmpulblogger.com, kini saatnya untuk mendaftarkan diri pada situs tersebut. Caranya :
  • Langsung klik disini atau kunjungi KumpulBlogger.com
  • Masukkan email dan isi kotak verifikasi dibawahnya
  • Klik register dan tunggu, akan ada kiriman email ke alamat email Anda yang intinya berisi password yang akan Anda gunakan untuk login dan mengambil kode iklan yang ada pada kumpulblogger.com.
  • Setelah terdaftar dan melakukan login, silahkan ambil beberapa kode iklan yang ada.
  • Pasang kode iklan tersebut di Blog Anda.
  • Sekarang saatnya bersabar dan perlahan tapi pasti uang akan mengucur ke kantong Anda.
Berikut adalah beberapa code iklan dan bentuk iklan yang ada pada KumpulBlogger.com
  • Script text Advertising Untuk Blog
  • Script Mini Banner untuk Blog
  • Script Jualan Buku(Bekerja sama dengan kutubuku.com)
Masukkan Code ini K1-1F4E98-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1 komentar: