Minggu, 11 Juli 2010

Wisata Alam Surabaya

Wisata Alam Surabaya. Surabaya merupakan sebuah kota besar yang di dalamnya terdapat banyak sekali bangunan dan gedung-gedung tinggi bertingkat. Melihat kondisi tersebut seakan tidak ada ruang untuk sekedar bersantai dan berjalan-jalan layaknya di daerah pedesaan dengan keindahan alamnya. Namun di sisi lain, kota Surabaya tetap memilki keindahan alam yang dapat kita nikmati yaitu dengan mengunjungi tempat-tempat Wisata Alam yang ada di Surabaya.


Dari berbagai macam jenis wisata alam yang disuguhkan oleh Surabaya, Pantai Ria Kenjeran merupakan salah satu daerah wisata alam yang paling populer dikalangan masyarakat Surabaya dan bahkan sudah tak asing didengar lagi oleh wisatawan asing bahwa Kenjeran tidak lain tidak bukan jelas berada di Surabaya. Wisata pantai yang cukup nyaman dan terdapat berbagai keistimewaan yang dapat Anda dapatkan disini. Yang paling unik adalah Anda dapat menyaksikan Sunrise yang indah di pagi hari.

Selain Pantai Ria Kenjeran, Surabaya memiliki wahana wisata alam yang tergolong baru dan masih langka di Indonesia. Coba tebak wisata alam seperti apa yang ditampilkan oleh Surabaya? Ya, benar. Wisata Mangroove. Wisata Mangroove ini memang tergolong baru dan masih jarang sekali ada di Indonesia. Lokasi yang masih sangat alami. Anda dapat menyewa atau naik perahu yang disediakan khusus untuk mengantarkan Anda berkeliling di daerah hutan bakau yang ada di Surabaya ini. Anda juga akan diajak menuju ke Selat Madura yang memang dekat dengan wisata ini dengan syarat kondisi memungkinkan. Namun dari sekian banyak keunggulan yang dimilikinya, wisata mangroove yang tergolong baru ini masih membutuhkan banyak sekali masukan terutama dari para pengunjung sehingga wisata ini menjadi lebih menarik dan ramai.

Bagaimana menurut Anda? Menarik bukan? tunggu apalagi, ayo jalan-jalan ke kota Surabaya dan nikmati keindahan Wisaa Alam Surabaya selain itu temukan berbagai hal-hal menarik yang ada di Panorama Surabaya.

Wisata Alam di Surabaya :
Pantai Ria Kenjeran
Taman Hiburan Pantai Kenjeran
Perkembangan Jurang Kuping
Wisata Mangroove


Tidak ada komentar:

Posting Komentar