Jumat, 09 Juli 2010

Wisata Rekreasi

Wisata Rekreasi. Menambah semaraknya kota Surabaya, berbagai fasilitas hiburan tersaji di berbagai penjuru kota. Salah satunya adalah sarana  Wisata Rekreasi yang ada di Surabaya. Berbagai macam permainan dan pertunjukan hiburan rakyat membuat semua warga terhibur serta menjadikan kota Surabaya semakin meriah dan sebagai sarana penarik minat pengunjung atau wisatawan untuk datang ke kota Surabaya.


Dari berbagai macam lokasi rekreasi yang ada di Surabaya, semua tempat-tempat tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Sebut saja Kebun Binatang Surabaya yang merupakan tempat satu-satunya di Surabaya yang lebih banyak di huni oleh binatang-binatang dari seluruh pelosok dunia. Disini terdapat binatang yang sengaja ditangkarkan secara eksitu untuk menjaga kelestariannya agar tidak punah. Sebut saja Komodo binatang khas asli Indonesia, Harimau, Jerapah, Gajah, dan masih banyak lagi.

Selain itu, masih ada tempat-tempat wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi seperti Taman Remaja Surabaya. Mendengar nama Taman Remaja Surabaya memang sudah tak asing lagi didengar oleh telinga warga kota Surabaya. Tempat yang memang asik digunakan untuk nongkrong dan menyaksikan berbagai pentas yang sengaja di suguhkan untuk menghibur warga. Ada juga berbagai macam permainan menarik yang dapat Anda nikmati selama berada di Taman Remaja Surabaya, sebut saja boom-boom car, view wheel, captain hook, twist alladin, dan masih banyak lagi.

Selain dua contoh tempat rekreasi diatas masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang dapat Anda kunjungi di kota Surabaya. Sebagai kota terbesar ke-2 di Indonesia, Surabaya berusaha menampilkan totalitasnya dalam hal memanjakan para wisatawannya dengan mempercantik lokasi wisatanya. Oleh karena itu, tunggu apalagi? ayo jalan-jalan ke kota Surabaya dan nikmati indahnya Panorama Surabaya.

Artikel terkait :
  • Kebun Binatang Surabaya
  • Taman Remaja Surabaya
  • Ciputra Waterpark
  • Taman Hiburan Rakyat

1 komentar: